Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menampilkan FPS di CSGO

Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan oleh para gamer adalah bagaimana cara memeriksa nomor FPS layar mereka.

Nomor FPS tampilan biasanya ditampilkan di sudut kiri atas layar Kalian.

Oleh karena itu, mudah dikenali dan dipahami.

Pada saat yang sama, banyak gamer yang tidak menyadari bagaimana angka FPS yang rendah memengaruhi kinerja game mereka.

Untuk membantu Kalian memahami hal ini dan meningkatkan pengalaman bermain game Kalian, artikel ini membahas topik nomor FPS tampilan.

Pertama, mari kita definisikan apa arti nomor FPS.

Angka FPS layar adalah kecepatan refreshnya dikalikan 100.

Nilai ini menunjukkan berapa banyak frame per detik monitor Kalian dapat menyegarkan layarnya.

Untuk memeriksa nomor FPS monitor Kalian yang sebenarnya, cukup kalikan kecepatan refresh monitor Kalian dengan 100 dan bagi hasilnya dengan kecepatan baris monitor Kalian.

Misalnya, monitor 60Hz memiliki FPS aktual 120; FPS tampilannya adalah 60 x 100 = 480.

Oleh karena itu, angka FPS yang rendah akan berdampak negatif pada performa game Kalian karena mengurangi kelancaran gameplay.

Kami juga harus menyadari bahwa beberapa game memerlukan frame rate tinggi untuk gameplay yang mulus.

Ini karena frame rate yang lebih tinggi menghasilkan grafik yang lebih tajam dan lebih lancar dibandingkan dengan frame rate yang lebih rendah.

Akibatnya, jika tampilan Kami hanya dapat mencapai kecepatan bingkai rendah, game akan terasa berombak saat dimainkan dengan kecepatan penuh.

Dengan demikian, meningkatkan tampilan Kami dapat sangat meningkatkan tampilan dan kelancaran semua game Kami dengan meningkatkan jumlah FPS yang sebenarnya.

Beberapa tampilan menyertakan akselerasi perangkat keras untuk meningkatkan nomor FPS aktual pada OS yang didukung seperti Windows 10 atau 8 (1).

Selain itu, ada solusi perangkat lunak yang dapat meningkatkan jumlah FPS aktual pada sistem operasi apa pun seperti EvolveMe (2).

Bagaimanapun Kami memilih untuk melakukannya, memiliki angka FPS aktual yang tinggi akan memastikan Kami memiliki pengalaman bermain yang menyenangkan!

Memahami bagaimana fps rendah memengaruhi gameplay sangat penting untuk meningkatkan pengalaman bermain game kamu terutama jika Kamu ingin bermain dengan kecepatan penuh.

Karena itu, pastikan Kamu memeriksa kemungkinan masalah dengan tampilan Kamu saat ini sebelum meningkatkan atau membeli perangkat keras baru untuk PC game Kamu!