Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Alamat Email Adsense

Logo Adsense

Pada artikel kali ini saya akan membagikan cara mengubah atau menambah alamat email pada adsense. 

Cara ini cocok digunakan untuk menambahkan partner kerja penulis artikel maupun bagi seseorang yang ingin menjual email adsensenya kepada orang lain, cara ini terbukti ampuh dan terjamin aman dilakukan jika sesuai dengan tips dan cara yang saya berikan.

Tapi sebelum masuk ke caranya sebelumnya dapat kalian simak terlebih dahulu, tujuan menggubah alamat email adsense berikut ini.

Menambah Alamat Adsense

Sebagian orang menambah alamat email adsense, biasanya digunakan untuk keperluan untuk menambahkan penulis artikel dalam blog dengan menyewa jasa orang lain, 

Menambah email adsense bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan orang lain yang bisa dijadikan sebagai partner penulis artikel di blog kamu, dengan begitu produksi artikel akan terus meningkat setiap harinya hal ini tentunya sangat berpengaruh baik terhadapat performa blog kamu nantinya.

Mengubah Alamat Adsense

Selain bisa digunakan untuk menambah jumlah penulis artikel, cara ini juga bisa digunakan bagi seseorang yang ingin menjual alamat adsense ke orang lain, tanpa harus menjual email utama.

Berikut merupakan cara mengubah alamat email pada adsense yang baik dan benar dapat kalian simak dibawah ini.

1. Masuk ke akun Adsense kamu, lalu klik menu Pengaturan Akun Berlogo Gerigi

2. Pilih Akses dan Otorisasi

3. Masuk ke Pengelolaan Akun


Disini kamu cukup memasukan alamat email seseorang yang akan kamu undang untuk dijadikan sebagai partnership pembuat artikel di blog kamu, jika sudah maka pastikan orang yang menerima email dari kamu harus mengonfirmasi melalaui G-Mail..

Jika orang tersebut sudah mengonfirmasi email dari kamu maka di pengaturan pengelolaan akun akan terlihat beberapa email dengan status aktif, kamu tinggal centang saja di bagian akses admin menjadi aktif, tahapan sudah selesai dilakukan.

4. Masuk ke Setalelan, dan Pilih Undang Teman.


Langkah awal tadi sudah selesai dilakukan, selanjutnya langkah terakhir dengan masuk ke Setelan, dan klik menu "Undang Lebih Banyak Penulis" jangan lupa masukan kembali alamat email penulis.

5. Pilih pengarang


Cara ini bisa dilakukan untuk kamu yang ingin menambahkan penulis pada artike kamu, ataupun bagi yang ingin menjual blog adsense milikmu tanpa harus dijual sama emailnya langsung, kamu hanya perlu merubah alamat email milikmu menjadi email penerima, Cukup gampang bukan?.

Apabila ada kendala silahkan tanyakan lewat kolom komentar.