Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menampilkan FPS MSI AfterBurner

Sistem yang di Over-Lock adalah yang paling populer akhir-akhir ini, dan itu juga berita bagus untuk para gamer.

Sistem yang di-overclock memberikan kinerja yang lebih baik daripada konfigurasi dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Namun, banyak gamer berjuang untuk mencapai pengaturan overclock yang stabil tanpa dukungan teknis.

Afterburner mungkin adalah perangkat lunak overclocking paling populer yang tersedia untuk para gamer.

Afterburner adalah utilitas pemantauan dan overclocking sistem yang bekerja pada semua platform utama termasuk Windows, Linux dan Mac OS X.

Ini memungkinkan pengguna untuk memantau kinerja sistem dan suhu perangkat keras, menyesuaikan kecepatan jam berdasarkan pengukuran tersebut dan menerapkan profil yang ditentukan pengguna untuk memulihkan sistem stabilitas. Afterburner memonitor kinerja sistem Kaka secara real time.

Ini juga menyediakan data historis untuk pemahaman yang mudah tentang perilaku sistem selama sesi permainan yang diperpanjang.

Data ini dapat berguna untuk mengidentifikasi driver atau proses bermasalah yang berdampak negatif pada kinerja.

Afterburner memungkinkan Kaka untuk memberikan tegangan berlebih pada sistem Kaka untuk kinerja tambahan.

Kaka juga dapat secara manual mengurangi suhu inti GPU di bawah jadwal profil yang ditentukan pengguna.

Ini membantu Kaka mempertahankan kecepatan jam yang stabil saat bermain game lebih keras dari biasanya.

Overclocking adalah aspek penting dalam membangun komputer gaming berperforma tinggi, tetapi dapat berisiko tanpa pengawasan ahli.

Afterburner membuat overclocking dapat diakses oleh semua tingkat pengalaman dengan panduan langkah-demi-langkah yang jelas dan fitur bermanfaat untuk pemula dan ahli. Banyak gamer menggunakan afterburner MSI karena mudah dimengerti dan memiliki fitur yang berguna untuk pemula dan ahli.

Sebuah layar afterburner khas terlihat seperti ini, Overclocking adalah aspek penting dalam membangun komputer gaming berkinerja tinggi, tetapi dapat berisiko tanpa pengawasan ahli .

Afterburner membuat overclocking dapat diakses oleh semua tingkat pengalaman dengan memberikan instruksi yang dijelaskan dengan jelas untuk pemula serta alat untuk para ahli yang ingin menyempurnakan sistem mereka lebih jauh dari yang dimungkinkan oleh pengaturan stok.

Karena banyak gamer menggunakan afterburner MSI , kami sarankan untuk memeriksa Motherboard Z270 Gaming Pro Carbon AC kami jika Kalian tertarik untuk membangun rig yang kompatibel dengan afterburner!